Rabu, 26 Mei 2010

Beauty Mellons, Cream Pembesar Payudara

Obat herbal cream pembesar payudara

Cream Pembesar Payudara Alami - Telah hadir produk terbaru kami dari ramuan bahan-bahan fenomenal mancanegara, yang telah diakui dan digunakan luas untuk memperbesar payudara wanita, memaksimalkan pesona anda…

Beauty Mellons merupakan ramuan dari berbagai herbal yang terbukti secara klinis mampu membesarkan payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Terbuat dari bahan-bahan yang langka yang didatangkan dari mancanegara dan diolah oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga menghasilkan krim pembesar payudara dengan tekhnologi nano yang berpartikel 2000 kali lebih kecil dari pori-pori kulit sehingga sangat efektif untuk membesarkan payudara dalam waktu singkat (kurang dari 4 bulan, Insya Allah).

Komposisi:

Pueraria Mirifica, merupakan herbal asli Thailand yang mengandung fitoestrogen sangat tinggi yang terbukti secara klinis zat ini sama dengan hormon estrogen pembentuk tubuh waita dalam masa puberitas, termasuk payudara, sehingga payudara membesar. Bahkan berdasarkan hasil penelitian fitoestrogen mampu mengurangi resiko kanker payudara.

Fenugreek, merupakan herbal asli India yang dimanfaatkan oleh penduduk setempat sebagai lulur pembesar payudara, dan pada masa sekarang ini fenugreek telah dijual luas termasuk Amerika sebagai herbal pembesar payudara.

Bahan-bahan lain hingga 100%

Manfaat:

1. Membesarkan Payudara
2. Mengencangkan Payudara
3. Mencerahkan Payudara
4. Melembutkan Payudara

HARGA Rp. 97.000,-


Anda Ingin Produk Dalam Bentuk Cair?
Coba Produk di Bawah Ini

Selengkapnya Klik Disini


Title: Beauty Mellons, Cream Pembesar Payudara; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

3 komentar: