Senin, 10 Mei 2010

CARE "V" THERAPY, Terapi Perawatan Vagina


Produk Gurah / perawatan Vagina ini insya Allah / dengan izin Allah telah dibuktikan oleh sekian banyak wanita dan dipersaksikan juga oleh para suami.

Organ kewanitaan / VAGINA merupakan salah satu organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian, dimana lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yang terbuka , hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga.

Selain itu Vagina adalah organ sex yang senantiasa digunakan sebagai alat berhubungan antara suami dan istri. Faktor melahirkan, dan faktor faktor lainnya mengakibatkan kendornya organ tersebut. Atau faktor Vagina yang terlalu basah yang kebanyakan orang mengistilahkan "Vagina Becek" saat berhubungan. Tentunya ini mempengaruhi kenikmatan sang suami atau anda sendiri sebagai seorang wanita secara tidak langsung akan terpengaruh juga dengan kondisi seperti ini.

CARE "V" THERAPY yang dahulunya bernama TERAPI GURAH VAGINA (TGV) insya Allah akan mengeluarkan lendir - lendir kotor yang merugikan vagina, mengeluarkan lendir - lendir berlebih dari vagina sehingga vagina menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan , menghilangkan rasa gatal -gatal didalam vagina serta menjadi peret alias otot - otot vagina menjadi lebih kencang , daya cengkram vagina kuat kembali , keadaan demikian akan menyebabkan suami akan puas, ketagihan saat berhubungan seksual dengan isteri sebab suami akan merasakan sang isteri seperti perawan kembali karena produk ini membikin vagina bertambah peret, legit, berdenyut, sensasi keperawanannya sangat terasa, membuat semakin ketagihan dan romantis. .

Gurah vagina terbuat dari komposisi : clerodendron serratum 80 % dan bahan lainnya hingga 100 %. Untuk memudahkan penggunaan gurah vagina maka bahan - bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut CARE "V" THERAPY (baca : ker-vi). CARE "V" THERAPY ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Dengan memberikan ramuan tambahan didalam CARE "V" THERAPY (baca : ker-vi) plus ekstrak Daun Sirih seperti majakan, pharameriaecortex, callae, gausumaefolium dan rempah lainnya, membuat CARE "V" THERAPY (baca : ker-vi) menjadi jauh lebih dahsyat khasiatnya,menyembuhkan keputihan dan rasa gatal didalam vagina, membikin vagina bertambah peret, legit berdenyut, sensasi keperawanannya sangat terasa, membuat semakin ketagihan dan romantis.

Jangan salah paham..., bentuknya unik, namun bahan bakunya alami. Tidak terkandung sedikitpun unsur mistis / sihir / gaib atau semisal. Walaupun bentuknya yang tidak menarik, namun memiliki manfaat dapat menarik hati dan komentar dari pasangan anda nantinya.

Cara pemakaian (anda dapat melakukan sendirian tanpa bantuan orang lain):
1. Pegang ujung stick CARE "V" THERAPY
2. Kemudian masukkan pelan - pelan CARE "V" THERAPY kedalam vagina ( banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan CARE "V" THERAPY kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina)
3. Diamkan selama 1 menit (jangan lebih dari 1 menit !!)
4. Kemudian tarik CARE "V" THERAPY dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik di CARE "V" THERAPY akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
5. Setelah itu cuci CARE "V" THERAPY dengan air bersih
6. Simpan ditempat yang kering (CARE "V" THERAPY tidak perlu dijemur).
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore dengan CARE "V" THERAPY yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali
8. Zat yang terkandung dalam clerodendron serratum akan membunuh bakteri, jamur yang ada didalam vagina.
9. CARE "V" THERAPY dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga CARE "V" THERAPY dapat anda pergunakan selama diperlukan.

Perhatian:
1. CARE "V" THERAPY ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis/perawan /virgin
2. Tidak dianjurkan pula bagi wanita hamil. Menghindari resiko penyempitan jalan lahir. Kecuali anda berencana melahirkan dengann jalan Caesar / operasi.

Kelebihan lain dari produk ini adalah awet...., penggunaan yang dapat berulang kali. Melihat awetnya..., sepertinya harga jauh lebih murah daripada manfaatnya. Silahkan anda buktikan sendiri...

HARGA Rp. 95.000,-
Title: CARE "V" THERAPY, Terapi Perawatan Vagina; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar