Senin, 10 Mei 2010

NEO CLEANSER, Tubuh Langsing Sehat


Perut atau saluran pencernaan termasuk organ tubuh yang menjadi tempat pertama sumber berbagai macam penyakit. Kurang baiknya sistem pencernaan sangat berpengaruh bagi kesehatan dan rawan menimbulkan banyak penyakit.

Maka itu tidak heran jika Al Imam Ibnul Qoyyim rahimahullah menganjurkan dalam bukunya At-Thibbun Nabawy agar kita membersihkan perut kita minimal sekali sebulan.

Neo Cleanser dibuat dari ramuan thibbun nabawy pilihan, berfungsi sebagai gurah perut sekaligus gurah darah, membersihkan racun dan kotoran dalam saluran pencernaan (lambung dan usus) sekaligus membersihkan darah dari racun kanker, kolesterol, dan asam urat.

KHASIAT:

- sebagai gurah yang membersihkan kotoran di saluran pencernaan

- melunturkan racun dan kotoran yang melekat di dinding usus

- mengatasi sembelit atau sulit buang air besar

- membantu menurunkan berat badan atau sebagai pelangsing alami

- membantu pengobatan kanker

- membantu pengobatan penyakit asam urat

- membantu pengobatan penyakit kolesterol

CARA PAKAI:

Seduh 1 sendok teh penuh NEO CLEANSER dengan setengah gelas air panas, aduk rata, lalu tambahkan air tidak panas secukupnya sampai segelas. Rasa jamu ini tidak pahit tapi dapat dicampur gula atau madu sesuai selera.

Untuk pembersihan awal/pertama kali, minum teratur sekali sehari selama 5 hari (pagi atau malam). Selanjutnya minum sebulan sekali atau 2 kali untuk menjaga kesehatan.

Untuk keperluan pengobatan, minum hingga 10 hari atau sampai terasa perkembangan yang baik, atau konsultasikan kepada kami.

PERHATIAN:

- tidak untuk anak di bawah 10 tahun

- tidak untuk ibu hamil atau menyusui

- efek samping : perut terasa mulas, buang air besar berkali-kali seperti diare, air kencing berwarna kuning. Teruskan penggunaan, efek tersebut karena proses detoksifikasi atau pembersihan. Jika terasa agak lemas diatasi dengan minum madu secukupnya. Konsumsi air putih secukupnya (minimal 8 gelas sehari).

Konsumsi 1 botol NEO CLEANSER insya Allah akan langsung terasa khasiatnya.

Tersedia dalam bentuk Serbuk dan Kapsul.

HARGA Serbuk Rp. 70.000,- (Netto 60 gr)
HARGA Kapsul Rp. 24.000,- (Isi 24 kapsul)
Title: NEO CLEANSER, Tubuh Langsing Sehat; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar