Senin, 10 Mei 2010

HERBA GURAH AL BIRUNI, Gurah Kesehatan Keluarga


TERBUKTI TELAH TERJUAL "LEBIH DARI"
1.000.000 Botol
TIDAK TERHITUNG JUMLAH KONSUMEN YANG PUAS
KARENA DAYA KERJANYA AMPUH

HARGA Rp. 49.000,- (Isi 50 Kapsul)
HARGA Rp. 26.000,- (Isi 25 Kapsul)


Produk HERBA GURAH ini insya Allah membantu mengobati TBC, Asma, Sesak Nafas, Flu, Sakit kepala, Mudah pusing, Migrain, Alergi Debu, Sinusitis, Hidung Meler, Batuk Menahun, Melarutkan Nikotin ROKOK, Menghilangkan rasa kecanduan pada ROKOK, Bronkitis, Memanjangkan nafas. Baik juga dikonsumsi dalam penyembuhan pecandu narkoba.

Produk ini terdiri dari komposisi berupa:
- Nigella Sativa
- Clerodendon Serratum
- Zingiberis Officinale.
- Bahan lainnya


Aturan Minum
Pengobatan : 3x sehari 1 - 3 kapsul
Pencegahan : 2x sehari 1- 2 kapsul
Diminum sebelum makan

Efek Obat yang bekerja sementara:
Seperti tenggorokan akan terasa kering, akan banyak dahak, keluar lendir, dll. Teruskan pemakaian, & banyak minum air putih. Hindari minum es dan makan sambal.

Apoteker : Drs. Sukensri H,Apt.
SIK Apoteker : 47/18/VI/2004
Label Dinkes dalam proses dan Produk telah disahkan DINKES Jawa Tengah


Testimonial

Bpk Subandi, Spd 081371594xxx KepSek SD 034 Kampar Kiri, Kampar , RIAU HP.
"Ayah saya sesak nafas dan di opname disalah satu rumah sakit terkenal di Pekanbaru. 10 Hari habis biaya 10 juta. Namun penyakit sesak nafas belum juga sembuh. Alhamdulillah ayah saya memakai gurah 2 botol. Sesak nafasnya hilang."

AJI, Lulusan ITB Bandung 021-7993xxx Ps. Minggu Jakarta (Praktisi IT)
"Saya kenal kapsul gurah dari kakak saya. Waktu itu saya flu. Kepala dan badan terasa gak enak. Kakak saya suruh minum langsung 3 kapsul sebelum makan, Katanya khasiatnya kontan. Saat itu saya coba dan minum. Eh ternyata benar. 1 jam kemudian hasiatnya langsung terasa. Alhamdulillah berkat izin Allah gejala-gejala tadi langsung lenyap. GAk salah..., Khasiatnya KONTAN. Sejak saat itu setiap terasa gejala flu.., saya pasti minum gurah. Alhamdulillah badan sehat jauh dari efek negatif obat-obatan kimia "

Bpk Asbir, (38 thn) 08529985xxx. Jl Pemuda Masambakap. Lutra SUL_SEL
"Diagnosa dokter alergi angin dan sinusitis. Kebiasaan awalnya bersin-bersin, batuk-batuk kadang ada darah. Setelah semnggu saya konsumsi keadaan jadi membaik atau pulih. Alhamdulillah. Saya minum sesuai dosis. Sudah habis 3 botol kecil sudah habis isi 20 kapsul"

Ibu Nuraini, Ibu Rumah Tangga di Magelang
Aku adalah seorang ibu rumah tangga. Selain mengurusi pekerjaan rumah tangga, saya juga mempunyai usaha mandiri yaitu laundry. Rasanya hari-hariku penuh dengan kesibukan. Dimulai dengan sholat subuh, kemudian dilanjutkan dengan memasak, membangunkan anak-anak untuk sholat, mengecek hafalan alquran ke-2 anakku yang sudah sekolah. Menyiapkan pakaian suami dan seterusnya. Setelah suamiku berangkat bekerja, pekerjaan rutin yang aku tangani adalah laundry. Walau aku dibantu dengan 2 mesin cuci otomatis dan seorang karyawan, rasanya tak kuat aku menanggungnya. Bukan masalah tenaga, tetapi kesibukan yang luar biasa yang aku jalani sehari-hari. Yaitu mudah pusing. Aku memang dikaruniani fisik yang lemah. Selain karena pikiran, jika aku pilek atau flu, akan mengalami demam, hidung mampet-bernafas melalui mulut. Hampir setiap bulan aku ke bidan untuk mengobati rasa pusingku.

Tanpa sengaja suamiku diberi hadiah oleh seseorang 2 botol gurah al-biruni. Semula kami mengabaikan obat (jamu) ini. Saat aku terkena flu berikutnya, aku mulai minum kapsul gurah tersebut sesuai anjuran yang ada di botol. Alhamdulillah, masya Allah, habis 1 botol fluku sembuh total. Tepatnya bulan Nopember 2007. Kemudian anak-anakku jika terlihat lelah atau mau demam/pilek segera aku minumkan gurah-al-biruni. Sejak saat itu, sekarang April 2008, aku dan keluarga tidak pernah flu lagi dan tidak bolak-balik ke bidan. Selamat tinggal flu, selamat tinggal pilek. Terima kasih kepada kapsul-gurah-al-biruni-herbals. Saya sangat merekomendasikan kepada siapa saja untuk menggunakan kapsul ini sebagai apotik keluarga, pertolongan pertama pada kecelakaan (penyakit) (P3K) di rumah. (sebagaimana diceritakan oleh Ibu Nuraini, Ibu Rumah Tangga di Magelang)

Yayah Shalihah, Bogor
Saya sering migran. Setelah minum gurah albiruni alhamdulillah sembuh. Karenanya saya selalu sedia di rumah.
Title: HERBA GURAH AL BIRUNI, Gurah Kesehatan Keluarga; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar