Rabu, 26 Mei 2010

Nature Oil Breast Care, Menjadikan Payudara Tampil Sehat


Nature Oil BREAST CARE Diperkaya Ekstrak Citrus Reticulata & Fenugreek

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa limbah kulit Citrus reticulata memiliki efek induksi dan proliferasi sel epitel kelenjar payudara. Efek proliferasi tersebut terjadi karena ekstrak etanolik kulit Citrus reticulata bersifat fitoestrogen. Sehingga kulit Citrus reticulata dapat dijadikan sumber fitoestrogen. (Adelina,et al 2008).

Fitoestrogen merupakan senyawa yang berasal dari tanaman dan mampu berikatan dengan reseptor estrogen sehingga memiliki efek estrogenik secara in vivo maupun in vitro (Murkies et al, 1998). Fitoesterogen mempengaruhi regulasi siklus ovari dan estrus pada wanita, pituitari, payudara dan organ lain (Whitten and Patisaul, 2001). Salah satu efek estrogenik adalah memacu proliferasi sel epitel payudara. Oleh karena itu suatu senyawa fitoesterogen dapat digunakan sebagai agen pembesar payudara.

Proliferasi dan perkembangan kelenjar payudara diperantai oleh ekspresi reseptor estrogen. Estrogen akan berikatan dengan reseptor estrogen dan menginduksi transkripsi gen sehingga dapat menstimulasi proliferasi sel epitel kelenjar payudara (Chen et al, 2000). Senyawa flavonoid dalam ekstrak etanolik kulit Citrus reticulata yang merupakan fitoesterogen dapat berikatan dengan reseptor estrogen dan meningkatkan ekspresi reseptor estrogen. Studi doking molekuler menunjukkan bahwa sifat fitoestrogenik dari ekstrak etanolik kulit Citrus reticulata hampir sama dengan genestein dan estradiol (Adelina et al, 2008). Dari studi pustaka tersebut maka dapat diambil suatu ide baru mengenai potansi ekstrak etanolik kulit Citrus reticulata sebagai pembesar payudara atau buster.

Fenugreek secara tradisional berkhasiat membantu :
- Merangsang dan menstabilkan hormon payudara
- Membantu pembesaran payudara
- Membantu dan melancarkan Sistem peredaran darah / sistem kardiovaskular

Sudah merupakan suatu kebutuhan bagi para kaum wanita untuk selalu merawat organ-organ penting yang sudah dikodratkan bagi dirinya. Salah satunya adalah payudara.

Perawatan dengan memijat payudara disarankan untuk memperlancar aliran darah dari dan ke payudara. Pijatan lembut pada payudara dipercaya bisa memberi manfaat positif dan mengurangi risiko terkena kanker payudara. Pijatan dengan tekanan lembut sampai sedang sangat berpengaruh untuk meningkatkan limfe dan aliran darah ke payudara.

Pertama-tama harus diketahui kalau tekstur payudara setiap wanita berbeda-beda. Tekanan pijatan juga harus disesuaikan dengan tekstur payudara. Payudara yang bertekstur lunak sebaiknya dipijat secara lembut, sedangkan payudara yang bertekstur
lebih keras bisa dipijat dengan tekanan sedang

Oleh karena itu penggunaan Nature Oil Breast Care insya Allah cukup baik diterapkan dalam rangka merawat payudara wanita. Bahan baku alami dari “Monopterus Albus” dari jenis khusus dan bukan berasal dari habitat laut sebagaimana produk keumuman. Diramu secara istimewa sebagaimana ramuan orang tua terdahulu dengan rempah-rempah istimewa dan memberi hasil yang insya Allah akan memuaskan.

Dari perawatan menggunakan Nature Oil Breast Care ini insya Allah menjadikan payudara tampil sehat, indah dan mencapai ukuran yang proporsional.

Semoga apa yang kami sajikan ini memberi manfaat bagi anda para kaum wanita dan niatkanlah perawatan payudara ini ditujukan hanya untuk menyenangkan suami anda. Bukan untuk suatu hal yang melanggar norma-norma agama.

HARGA Rp. 97.000,-
Isi 15 ml



Anda Ingi Produk Dalam Bentuk Cream?
Coba Produk Di Bawah Ini
Selengkapnya Klik Disini

Title: Nature Oil Breast Care, Menjadikan Payudara Tampil Sehat; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar