Senin, 17 Mei 2010

Herbal Bersih Darah


Produk HERBAL BERSIH DARAH ini telah diteliti dan diramu oleh tenaga Ahli Apoteker yang handal khusus dibidang HERBAL. Bukan berupa obat herbal rekaan atau produk coba-coba semata.

insya Allah Membantu mengatasi bisul, Mengobati jerawat, Gatal-gatal, Alergi kulit, Diare/disentri, masalah pencernaan, mudah capek / lelah, mudah koreng / luka, anti oksidan membuang racun dalam tubuh. Bekerja ampuh.

Produk ini terdiri dari komposisi berupa:
- Nigella Sativa
- Andrographis Paniculata
- Sappan lignum
- SCurcuma Rhizoma
- Bahan lainnya

Aturan Minum
Pengobatan : 3x sehari 1 - 3 kapsul
Pencegahan : 2x sehari 1 kapsul
Diminum sebelum makan & banyak minum air

Apoteker : Drs. Sukensri H,Apt.
SIK Apoteker : 47/18/VI/2004




TESTIMONI

Perhatikan anak-anak. Anak laki-laki kami (Zaid - 3 tahun) memang jagoan (kata orang purbalingga, bebek nyilem, dielem dhewek, dipuji sendiri). Sudah dilarang main air di selokan sawah, bisa gatalan, eee... tetap nyolong, main juga. Dan pada sore hari itu betul-betul anakku kegatalan di seluruh kakinya. Rupanya air selokan di sebelah rumah bercampur dengan air comberan rumah tangga. Ada seseorang yang mengalirkannya ke selokan. Untung saya sedia bersih darah al biruni herbals, karena kulitku mudah korengan bercak-bercak merah bernanah kebanyakan makan minum manis. Aku selalu berpesan jika anak mengalami gatal-gatal karena sebab apapun, misalnya, main di comberan, pasir, atau kena ulat gatal, atau digigit semut, cepat beri minum bersih darah 1/3 - 1/2 kapsul. Alhamdulillah, anakku sembuh.(Keluarga Sujarwo Magelang)


HARGA Rp. 26.000,-
Isi 25 Kapsul
Title: Herbal Bersih Darah; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar