Kamis, 14 Februari 2013

Obat Herbal Masuk Angin

Obat herbal untuk masuk angin
Obat Herbal Masuk Angin - Masuk angin merupakan salah satu penyakit yang paling populer di masyarakat dan hampir tidak ada orang yang belum pernah merasakan masuk angin. Masuk angin terjadi disebabkan karena berkumpulnya gas yang tidak merata di dalam tubuh. Di Indonesia, istilah “masuk angin” sudah tidak asing lagi karena hampir sebagian besar orang Indonesia pernah atau bahkan sering mengalami masuk angin. Meskipun penyakit ini tergolong ringan, namun sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.


Obat Herbal Untuk Masuk Angin

Naylangin merupakan sebuah inovasi baru produk herbal dalam sediaan instan. Naylangin berbentuk serbuk putih, tekstur lembut dan aromanya enak. 

Naylangin mengandung ekstrak habbatussauda, ekstrak mint, ekstrak jahe dan rempah-rempah. Perpaduan bahan-bahan Naylangin yang kaya akan aromaterapi membuat produk Naylangin beraroma mantap dan membuat badan menjadi hangat serta melegakan tenggorokan. 

Naylangin di gunakan untuk membantu meredakan gejala masuk angin yang disebabkan oleh perubahan cuaca, daya tahan tubuh kurang, kehujanan dan sebagainya. Gejala masuk angin antara lain: perut kembung, mudah lelah, mual, muntah, panas dingin, atau meriang, mabuk kendaraan. 

Naylangin pun dapat digunakan sebagai aromaterapi dengan cara menghirup baunya sehingga berguna untuk melegakan pernapasan akibat hidung tersumbat.

Harga Rp. 1.500,-
Title: Obat Herbal Masuk Angin; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar