Kamis, 14 Februari 2013

Ekstrak Habbatussauda Instan Khusus Untuk Anak-anak

Ekstrak habbatussauda instan untuk anak-anak
Ekstrak Habbatussauda Instan untuk anak-anak - Nayla Sativa Instant diformulasikan khusus dari ekstrak Habbatussauda dan ekstrak Madu yang kaya akan nutrisi dan manfaat untuk memenuhi kebutuhan suplemen anak Anda. Habbatussauda memiliki segudang manfaat didalamnya tentu akan membuat kita tertarik untuk mengkonsumsinya. Tidak jadi masalah ketika orang dewasa mengkonsumsi sediaan Habbatussauda dalam bentuk sediaan kapsul ataupun minyak. Akan tetapi pernahkah anda merasakan kesulitan ketika akan memberikan Habbatussauda kepada anak anda?

  • Diberi kapsul, anak kesulitan menelan bahkan jika tertelanpun kadang termuntahkan kembali karena ukuran kapsul yang cukup besar,
  • Diminumkan minyak, hampir sebagian anak enggan mengkonsumsinya karena rasa dan aromanya yang tajam.

Nayla Sativa Instan Ekstrak Habbatussauda Untuk Anak-anak

Kini hal itu tidak menjadi soal karena telah tersedia Nayla Sativa instant untuk anak-anak. Pemberiannya relatif mudah karena dapat dikonsumsi langsung ataupun dicampurkan langsung ke makanan dan minuman anak. Dengan rasanya yang manis dan menyegarkan insyaAllah anak-anak akan menjadi suka untuk mengkonsumsinya sehingga membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh anak terhadap berbagai penyakit.

Kandungan Habbatussauda di dalam Nayla Sativa dipercaya bermanfaat sebagai antioksidan, antihipertensi, antiinflamasi, antihistamin, antispasmodik (meringankan kejang) dan bronkodilator, membantu detoksifikasi, membantu meregulasi metabolisme, melancarkan sirkulasi dan fungsi liver, meringankan diare, batuk kering dan membantu menyehatkan mata.

Komposisi:
- Gula Pasir
- Ekstrak Madu
- Ekstrak Habbatussauda putih - Habbasyi

Harga Rp. 30.000,-
Kemasan botol isi 50 gr
Title: Ekstrak Habbatussauda Instan Khusus Untuk Anak-anak; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar