Senin, 14 Januari 2013

Tresnomed Gold Herbal Terbaik Untuk Meningkatkan Libido dan Mengobati Ejakulasi Dini

Herbal terbaik untuk meningkatkan libido dan mengatasi ejakulasi dini
Tresnomed Gold Herbal Terbaik Untuk Meningkatkan Libido dan Mengobati Ejakulasi Dini

Ijin POM TR. 073 730 771

Libido (gairah seksual) seseorang sangat dipengaruhi oleh keharmonisan energi di organ vitalnya. Jika ada gangguan, penis tidak akan mampu ereksi (terangsang) walaupun sedang berhadapan dengan pasangan yang sangat dicintai, bisa dipastikan karena tidak ada keharmonisan antara energi yin (wanita) dan energi yang (pria) sehingga timbul perasaan saling menjauh, dingin, tidak bergairah, meskipun berada dalam satu tempat tidur yang sama. Hal ini diakibatkan oleh penurunan tegangan listrik seksual karena ketidak harmonisan energi di organ tertentu.

Tresnomed Gold dibuat khusus untuk mengoptimalkan kemampuan seksual pria yang meliputi fungsi gairah (Libido), ereksi dan stamina.

Tresnomed Gold diformulasikan secara khusus dari bahan-bahan herbal alami berkhasiat (100 % Ekstrak Herbal) yang merupakan kombinasi sinergis dari berbagai macam fungsi meliputi aphrodisiak, erektogenik, adaptogen dan analiptik serta tonik. 

Daripada Obat kuat kimia yang banyak beredar sebagai andalan anda, saran kami TRESNOMED GOLD jauh lebih baik dan aman untuk anda konsumsi dan mendapatkan hasil yang lebih cepat.

KEISTIMEWAAN HERBAL TRESNOMED GOLD
  • Tidak menyebabkan kekerasan ereksi yang menyiksa sebagaimana obat kuat kimia lainnya
  • Hanya akan bereaksi sesaat akan anda gunakan.
  • Aman terhadap jantung. Tidak membuat jantung berdebar
  • Jika anda tidak jadi berhubungan, TERSNOMED GOLD tidak berdampak apapun.
  • Tidak mengakibatkan tekanan darah naik.
  • Produk ini cenderung membuat anda lama bertahan dalam behubungan.
  • Harga hanya Rp 15.000/box isi 2 Kapsul. Bukan ratusan / puluhan ribu untuk sebutir kapsulnya sebagaimana produk kimia impor yang tidak jelas seperti di pinggir-pinggir jalan. 

MEKANISME KERJA HERBAL TRESNOMED  GOLD

1. Aphrodisiak
GAIRAH DAN KEMAMPUAN EREKSI YANG KUAT AKAN DIPEROLEH BILA TUBUH DALAM KONDISI YANG FIT, SEGAR DAN BUGAR. Aphrodisiak adalah kemampuan untuk memperbaiki dan meningkatkan gairah seksual (Libido) melalui stimulasi berbagai hormon seks dalam tubuh.
  • Tresnomed Gold terdiri dari bahan yang mengandung senyawa protodioscin yang berfungsi sebagai precursor DHEA (De Hydro Epi Andresterone) yang diubah menjadi testosteron yang akan menyebabkan peningkatan gairah atau libido.
  • Tresnomed Gold terdiri dari bahan yang mengandung senyawa quassinoids yang berfungsi untuk meningkatkan kadar testosteron dari indeks ereksi.
  • Tresnomed Gold terdiri dari bahan yang banyak mengandung mineral Seng (Zn) yang sangat dibutuhkan untuk sintesis dihydroxytestosteron (DHT) menjadi enzim aktif hormon laki-laki (Testosteron).

2. Erektogenik
Erektogenik adalah kemampuan untuk menghasilkan dan meningkatkan ereksi.
  • Tresnomed Gold terdiri dari bahan yang mengandung senyawa g-6-ginko flavonoid glycoside yang berfungsi memperbaiki peredaran darah ke otak sehingga memudahkan terjadinya erotik dan meningkatkan produksi neurotransmitternitric oksida (NO) sebagai syarat utama terjadinya relaksasi otot polos untuk membangkitkan ereksi.
  • Tresnomed Gold terdiri dari bahan yang mengandung senyawa icariin dan papaverine yang secara signifikan mampu meningkatkan level nitric oxide (NO) dan meningkatkan kadar CGMP pada Korpuskavernosa penis sehingga terjadi ereksi.
  • Tresnomed Gold terdiri dari bahan yang mengandung alkaloid yohimbine yang bersifat sebagai reseptor antagonis yang spesifik meningkatkan pasokan darah ke jaringan erektil penis.

3. Analiptik
Fungsi Analeptik (membuat tubuh menjadi segar) disebabkan oleh bahan-bahan yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan aliran darah ke otak sehingga pasokan oksigen meningkat, peningkatan aliran darah ke organ di seluruh tubuh, peningkatan vitalitas dengan menaikkan pendistribusian energi dan menghangatkan badan hal ini menyebabkan otak dan badan segar yang berefek pada peningkatan kemampuan tubuh dalam merespon stimulasi rangsangan.
  • Tresnomed Gold terdiri dari bahan yg mengandung alkaloid piperine yg berfungsi untuk menghangatkan badan & melancarkan aliran darah.
  • Tresnomed Gold terdiri dari bahan yang mengandung senyawa arecoline yang bekerja pada otak yang memberikan efek kesegaran pada tubuh.

4. Adaptogen
Adaptogen adalah kemampuan memperbaiki daya tahan terhadap stress dan meningkatkan stamina. Fungsi Adaptogen yaitu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap kelemahan fungsi tubuh dan penyakit serta stress. Tresnomed Gold terdiri dari bahan yang mengandung senyawa Caumerine yang berfungsi sebagai Monoamine Oxidese (MAO) inhibitor yang meningkatkan level neurotransmitter norepirephirine untuk membantu mengatasi depresi, memeperbaiki funsi mental dan meningkatkan stamina.

5. Tonik dan Anti Oksidan
Fungsi Tonik dan Antioksidan yaitu menciptakan tenaga, mendukung metabolisme untuk terbentuknya tenaga yang bisa merangsang semangat dan gairah serta mengatasi keletihan tubuh. 

KHASIAT HERBAL TRESNOMED GOLD
  1. Meningkatkan produksi hormon testoteron yang merupakan hormon seksual yang berperan dalam peningkatan gairah pada pria.
  2. Menstimulasi aliran darah secara menyeluruh dan ke genital area yang meyebabkan meningkatnya kesegaran badan dan kepekaan syaraf.
  3. Menstimulasi rangsang syaraf pusat dan motorik alat vital yang bersama-sama dengan meningkatnya kadar hormon tertoteron dan aliran darah menyebabkan otak melepas zat kimia nitrogen oksida yang menyebabkan kadar cGMP meningkat yang berefek pada terjadinya ereksi.
  4. Mempertahankan ereksi, hal ini dapat dilakukan dengan mengunakan bahan-bahan yang berfungsi menghambat enzim PDE-5 yang tugasnya menghentikan ereksi sehingga ereksi dapat dipertahankan.
  5. Membantu mengatasi gangguan seksual (disfungsi ereksi/impoten, ejakulasi dini, libido menurun dan frigiditas).
  6. Membantu menjaga keseimbangan hormon seks seperti; testosteron, estrogen, dan progesteron serta membantu meningkatkan gairah seks.

ATURAN MINUM
2 X 2 Kapsul/hari, SARAN:  Agar menghasilkan manfaat maksimal, minum 2 kapsul, 1 jam sebelum manfaat yang diinginkan.

KOMPOSISI (DALAM BENTUK EKSTRAK)
  • Retrofracti Fructus                150 mg
  • Pimpinellae Fructus               50 mg
  • Eurycomae Rhizoma             100 mg
  • Foeniculli Fructus                  50 mg
  • Zingiberis Rhizoma                 50 mg
HARGA Rp. 15.000,- isi 2 kapsul
Title: Tresnomed Gold Herbal Terbaik Untuk Meningkatkan Libido dan Mengobati Ejakulasi Dini; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar