Selasa, 15 Januari 2013

Nayla Sativa Kapsul Ekstrak Habbatussauda Terbaik

Kapsul ekstrak habbatussauda
Nayla Sativa Kapsul pertama dan satu-satunya ekstrak Habbatussauda Habbasy berwarna putih. Produk ini dikemas dalam sediaan kapsul sehingga lebih mudah dikonsumsi. Keistimewaan Nayla Sativa Kapsul adalah produk 100% ektrak habbasy sehingga lebih cepat larut dan lebih cepat diserap oleh sistem pencernaan di dalam tubuh. Hal ini dikarena ekstrak sudah berupa senyawa aktif, maka tidak dibutuhkan waktu lama untuk mencerna dan merasakan manfaatnya.

Pengolahan Nayla Sativa Kapsul dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan ekstrak habbatussauda yang berkualitas, berwarna putih bersih karena tanpa cangkang biji dan zat-zat pengotor lainnya. Tak hanya itu, kandungan ekstrak habbatussauda juga tidak rusak karena diolah pada suhu ruangan. Berbagai hal menarik tentang Nayla Sativa Kapsul menjadikan produk ini lebih istimewa dalam kualitas dan khasiatnya.

Bentuk sediaan ekstrak yang lebih halus membuat Nayla Sativa Kapsul lebih mudah diserap dan dicerna tubuh; karena ekstrak sudah berupa senyawa aktif, maka tidak dibutuhkan waktu lama untuk mencerna dan merasakan manfaatnya. Lain halnya dengan sediaan simplisia (biji yang dihaluskan tanpa proses ekstraksi), karena masih banyak zat yang tidak dibutuhkan tubuh sehingga menyebabkan kerja ginjal menjadi lebih berat. Bahkan untuk memperoleh manfaat yang sama, dibutuhkan dosis simplisia yang lebih banyak dibandingkan dosis ekstrak, sehingga waktu penyerapan oleh tubuh menjadi semakin lama.

Khasiat Ekstrak Habbatussauda Nayla Sativa Kapsul

Pada tahun 1993, Dr. Basil Ali dan koleganya dari College of Medicine di Universitas King Faisal, mempublikasikan dalam jurnal Pharmasetik Saudi. Keampuhan Ekstrak Habbatussauda diakui Profesor G Reimuller, Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat digunakan sebagai bioregulator. Selain itu, habbatussauda bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan, menetralkan racun dalam tubuh, memperbaiki saluran pencernaan dan antibakteri, mengatasi gangguan tidur dan stress, antihistamin, meningkatkan bioaktifitas hormon, melancarkan air susu ibu, anti tumor, nutrisi bagi tubuh, dll.

Nayla Sativa Kapsul juga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes, serta dapat dikonsumsi langsung atau dicampurkan ke dalam minuman (jamu, teh, kopi) tanpa menyertakan cangkang kapsulnya.

Aturan Minum Nayla Sativa Kapsul
  • Untuk menjaga kesehatan 1 x 1-2 kapsul sehari
  • Untuk pengobatan 3 x 1-2 kapsul sehari
  • Sebaiknya dikonsumsi 1 jam sebelum makan
Harga Produk Rp. 45.000,-
Kemasan Botol ini 60 kapsul @500 mg
Title: Nayla Sativa Kapsul Ekstrak Habbatussauda Terbaik; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar