Senin, 19 Desember 2011

Kapsul Pecah Batu Ginjal

Obat herbal untuk batu ginjalGinjal berfungsi sebagai filter untuk membersihkan darah/cairan lainnya agar bahan-bahan kimia yang terkandung dalam darah atau cairan tubuh tidak beredar ke seluruh tubuh. Kotoran yang tersaring akan dikeluarkan melalui ginjal bersama air seni. Namun, karena tak semua kotoran terbawa oleh urin, sisa kotoran itu akan mengendap. Jika endapan itu tidak dikeluarkan, endapan itu akan menetap di ginjal atau berpindah ke kandung kemih. Endapan tersebut bisa menghasilkan kristal. Kristal tersebut akan menghambat saluran kemih (kalkulus uriner), pendarahan, penyumbatan aliran kemih dan bahkan infeksi.

Terbentuknya batu bisa terjadi karena air kemih jenuh dengan garam-garam yang dapat membentuk batu atau karena air kemih kekurangan penghambat pembentukan batu yang normal. Sekitar 80 persen batu terdiri dari kalsium. Sisanya mengandung berbagai bahan, termasuk asam urat, sistin dan mineral struvit.

Gejala batu ginjal, antara lain pinggang terasa nyeri dan pegal-pegal. Kadang-kadang penyakit ini tidak menimbulkan keluhan. Rasa sakit akan timbul bila batu merusak jaringan atau terbawa ke saluran kemih hingga menyumbatnya. Batu pada ginjal, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Rasa sakit yang ditimbulkan oleh batu ginjal terasa berbeda tergantung letak batu tersebut. Jika batu masih menyumbat ureter, pelvis renalis, maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Namun, gejala pada umumnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil, dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter.

Kapsul Pecah Batu terbuat dari komposisi sebagai berikut:
1. Strobilanthes cripus
2. Orthosiphon aristatus
3. Plantago mayor
4. Sonchus arvensis
5. Borreria hispida
6. dll

Khasiat:
Kapsul Pecah Batu membantu menghancurkan dan mengeluarkan batu kandung empedu dan batu ginjal, sebagai antiradang, membantu meredakan sakit ketika berkemih dan mengatasi rasa ingin buang air kecil terus menerus.

Kemasan : 1 botol isi 50 kapsul
Harga: Rp 50.000,-
Title: Kapsul Pecah Batu Ginjal; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar