Senin, 05 Desember 2011

KAPSUL BERSIH WAJAH

Obat herbal menghilangkan jerawat dan mengobati alergi
Obat Herbal Jerawat - Hampir semua remaja pernah mengalami jerawatan, bahkan berlanjut hingga dewasa. Bagi orang tertentu, derita jerawat itu bisa begitu parah, hingga merusak kulit muka yang seharusnya halus menawan. Menjamurnya salon perawatan kecantikan belum memberi solusi nyata bagi para penderita jerawat. Karena, apa artinya muka dibersihkan dan diobati, kalau sumber tumbuhnya jerawat tidak dibasmi?

Sementara si pemilik muka makin resah, karena kecantikannya terus tergerus oleh jahatnya sang acne alias jerawat. Gadis cantik itu bisa berkurang daya tariknya, bahkan tak sedikit yang kemudian pudar pesonanya karena kemulusan kulit wajahnya telah diganti dengan benjolan dan lobang bekas jerawat. Oh, lalu bagaimana solusinya?

CV Bina Syifa Mandiri telah melakukan riset dan ujicoba untuk mengatasi jerawat ini, sehingga ditemukan ramuan herbal yang mampu mengatasi jerawat dalam waktu cukup singkat. Sebuah prestasi besar yang ditunggu-tunggu untuk dibuktikan dan dijadikan sebagai solusi bagi para pemimpi kecantikan tanpa noda.

Kapsul BERSIH WAJAH, nama yang kami pilih untuk produk anti jerawat tersebut, telah diujicobakan kepada para penderita jerawat yang beberapa diantaranya cukup akut dan hasilnya... JERAWAT SEMBUH/TIDAK TUMBUH LAGI setelah mengkonsumsi herbal Bersih Wajah kurang dari 5 hari!!

KHASIAT:
Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut. Mencegah dan mengobati jerawat. Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah. Menghilangkan lapisan lemak pada kulit. Menghilangkan infeksi pada wajah. Menghilangkan biang keringat. Menyembuhkan alergi kulit. Mengobati bisul dan kutil.

Hasil lebih cepat, terbukti dalam waktu 3-5 hari!
Pengobatan : Sehari 3 kali 2 kapsul
Perawatan : Sehari 1 kali 1-2 kapsul

HARGA Rp. 80.000,- 

TESTIMONI:
Dedy Ibrahim, Desa Bergas kidul Kec. Bergas Kab Semarang Jawa Tengah.
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib, hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2, saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat akan kembali.

Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih Wajah Binasyifa!!
Ibu IDA, 39th , Ibu Rumah Tangga, Lahat - Sumatera Selatan
Saya sudah minum bersih wajah sesuai aturan pengobatan, baru sehari alhamdulillah jerawatnya dah mulai kering.saya juga pakai sabun sereh sebagai antiseptik dan reaksinya alhamdulillah baik.

Bp. Agus - Surabaya
Saya sudah satu minggu pesan dan konsumsi produk binasyifa bersih wajah, syukurlah hasinya benar-benar memuaskan.....Terima Kasih Binasyifa.

 Ahmad Na'im, Mantrijeron Yogya
Sejak kuliah, di wajah saya tumbuh jerawat dalam ukuran besar-besar. Terus terang saya malu, apalagi bekas jerawat tersebut meninggalkan jejak berlubang di pipi kanan dan kiri saya. Dapat info kapsul Bersih Wajah, saya langsung mencobanya. Luar biasa, 3 hari setelahnya jerawat tidak tumbuh lagi hingga sekarang (8 bulan setelahnya). Padahal saya hanya minum 1 botol saja. Terima kasih Bersih Wajah, saya telah bebas dari jerawat!

Bp Ade Hermansyah, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul
Tgl 5 Oktober 2011 yang lalu saya menderita alergi. Sekujur tubuh timbul bintik-bintik merah, bahkan pada kulit kepala juga. Saya minum kapsul Bersih Wajah 2 kali 3 kapsul sehari karena pada kemasannya terdapat khasiat untuk alergi. Alhamdulillah setelah minum 3 hari, alergi saya sembuh total.
Title: KAPSUL BERSIH WAJAH; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar