Jumat, 30 Desember 2011

Kapsul Herbal Putri Langsing

Obat herbal pelangsing alami
Herbal Pelangsing - Kapsul Putri Langsing berkhasiat mencegah selulit, mengecilkan perut, menghilangkan gelambir perut pasca melahirkan serta mengurangi lemak pada paha, pinggul dan lainnya sehingga menjadikan anda langsing.

Banyak konsumen kami yang sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 3 kg dalam 2 pekan. Berbeda dengan produk lain, herbal produksi kami ini kami jamin aman dan tidak membuat anda sering buang air besar.

Komposisi:
  • Jati Belanda
  • Bengle
  • Kemuning
  • dll

Harga : Rp 50.000,-/botol
Kemasan : Botol isi 50 kapsul

Aturan Minum:
3x1-3 Kapsul sehari diminum 1 jam sebelum makan. Untuk hasil maksimal disarankan juga mengkonsumsi Herbal Tea Pelangsing.



Testimoni
  • Alhamdulillah saya cocok dengan herbal Putri Langsing. Saya sudah minum selama 1 minggu 2 kapsul 3x sehari dan reaksi yang saya rasakan sejauh ini baik cuma terkadang perut agak kurang nyaman rasanya, tapi nafsu makan berkurang, olahraga juga kuat, badan fit gak ada pusing2, jantung gak berdebar, beda dengan obat pelangsing pada umumnya. Alhamdulillah dalam sepekan ini berat saya turun 1,5 kg! (Testimoni terbaru dr NTB)
  • Salah seorang agen baru kami, Ibu Fadhilah menceritakan, setelah salah seorang pembelinya yang mengkonsumsi kapsul Putri Langsung turun 3 kg dalam sebulan, omzet Putri Langsingnya meroket luar biasa....

Title: Kapsul Herbal Putri Langsing; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar