Jumat, 16 Desember 2011

Kapsul Keladi Tikus Atasi Leukimia

Satu bulan setelah berpuasa 2011 saya merasakan sakit yang teramat sangat, setelah diperiksakan ke Rumah Sakit ternyata saya menderita CML/ Kanker darah/ Leukimia dengan HB 2,8 MG/DL. Saya disarankan dokter untuk tranfusi darah sebanyak 7 kantong darah dan 6 kantong trombosit. Setelah dinyatakan membaik saya disarankan untuk pulang, sesampainya di rumah dua hari kemudian HB saya turun lagi dan kondisi kaki jadi membengkak, mudah lelah dan tidak bisa tidur. Alhamdulillah setelah konsumsi Kapsul Keladi Tikus Binasyifa HB saya naik menjadi 7,8 yang tadinya 7,3 (setelah transfusi darah ). Selain itu nafsu makan saya bertambah dan tubuh semakin sehat, saya pun bisa beraktifitas biasa.
Testimoni dari Ibu Rajinem, 62 tahun, Sleman
Obat herbal kanker dan tumor




 Harga Rp. 50.000,- (isi 50 kapsul)
Title: Kapsul Keladi Tikus Atasi Leukimia; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar