Rabu, 21 Juli 2010

Mengobati Leukimia Dengan Herbal

Berkat kemajuan ilmu kedokteran, kini pasien kanker memiliki banyak cara untuk mengobati kanker, mulai dari operasi, radioterapi, kemoterapi konvensional, serta obat-obatan yang mempunyai target spesifik pada komponen sel yang berperan dalam proses pertumbuhan dan pembelahan sel kanker.

Salah satu jenis kanker yang bisa diobati dengan obat khusus yang membidik komponen sel kanker ini adalah leukimia kronik atau chronic myeolid leukemia (CML). Penyebab utama CML adalah ketidaknormalan gen kromosom yaitu perpindahan antara kromosom 9 dan 22 menyebabkan penggabungan yang tidak normal antara gen bcr dan abl jenis protein aktif tyrosine kinase yang tidak normal.

Dahulu, pasien yang tidak diterapi hanya mampu bertahan beberapa bulan atau tahun. Sekarang, dengan perkembangan obat-obatan di bidang kanker, pasien memiliki harapan hidup yang lebih baik.

Menurut dr.Made Putra Sedana, Sp.PD, KHOM, Konsultan penyakit darah dan kanker dari RSUD Dr.Soetomo Surabaya, pasien CML dapat menjalani terapi Imatinib, yang merupakan terapi oral dengan tingkat keberhasilan paling tinggi. Penelitian menunjukkan tingkat keberhasilan terapi ini mencapai 83 persen.

Meski demikian, tidak semua pasien bisa mendapat obat ini. "Hanya pasien yang memiliki kromosom philadelphia yang bisa mendapatkan terapi obat ini.

Untuk mengetahui jenis kromosom, pasien harus melakukan pemeriksaan lengkap di laboratorium.

Keberhasilan Imatinib untuk penanganan CML, lanjut Made, dinilai berdasarkan pemeriksaan setelah tiga bulan dan satu tahun. "Bila gagal mencapai respon hematologik selama 3 bulan, dosis obat akan ditambah. Namun bila berdasarkan pemeriksaan sumsum tulang belakang setelah satu tahun gagal mencapai respon sitogenetik atau sel-selnya belum menjadi normal, maka pengobatan dinilai gagal," paparnya.

Sayangnya, harga obat Imatinib termasuk menguras kantong. Pasien harus mengeluarkan biaya Rp 250.000 untuk setiap butir obat, yang harus dikonsumsi setiap hari selama bertahun-tahun.

Obat Imatinib harus dikonsumsi setiap hari secara rutin untuk menekan pertumbuhan penyakit. "Penyakit bisa timbul lagi bila pasien malas minum obat," katanya.

Obat imatinib ini memiliki efek samping berupa rasa mual dan konsumsi jangka panjang bisa menimbulkan resistensi obat.

Lalu bagaimana untuk mengatasi efek samping penggunaan obat tersebut serta untuk mengatasi mahalnya pengobatan dari dokter...?

Seorang konsultan medis Dr. Irma Yuhesti memberikan alternatif dengan menggunakan herbal. Adapun kombinasi herbal yang disarankan oleh beliau adalah Osteofit, Asy Syifa dan Spiruna. Ketiga herbal ini adalah produk dari Nurusyifa Herbal.

Spiruna yang berbahan dasar spirulina yaitu tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3,5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno do Mexico sejak 5 abad yang lalu.

Tumbuhan mikroakuatik tertua di dunia ini sangat ampuh sebagai penggelontor toksin/racun, anti kanker yang sangat kuat, dan anti radikal bebas. Sangat dibutuhkan oleh penderita Gagal Ginjal, Jantung, Liver, Diabet & Hipertensi. Menurut WHO, spirulina merupakan suplemen terbaik abad 21. Menurut FAO, spirulina adalah suplemen ideal masa depan.

Dalam pengobatan leukimia Dr. Irma menganjurkan menggunakan kombinasi Spiruna (kandungan spirulina dosis tinggi 650 mg), Osteofit dan Asy Syifa. Kombinasi ketiga herbal ini jauh lebih murah dari obat-obatan kimia.

Harga:
* Spiruna Rp. 75.000,- Isi 60 Kapsul
* Osteofit Rp. 70.000,- Isi 60 Kapsul
* Asy Syifa Rp. 80.000,- Isi 60 Kapsul
Pemesanan hubungi 081578113377


* Spiruna
Komposisi:Spirulina 100% (600 mg)
Fungsi:
Detoksifikasi/Antioksidan, Anti Hipertensi & Stroke, Anti Diabet, Kolesterol, Infeksi, Ginjal, Liver, Jantung & Paru-paru, Meningkatkan HB, Membantu Diet/Pelangsing, Kecerdasan & Kekebalan Anak-anak & Manula

* Osteofit
Komposisi:
100% Gamat
Fungsi:
Mengobati Ambien, Osteoporosis, Radang Sendi, Patah Tulang, Luka dalam & luar, Anti Diabet, Inveksi, Maag Kronis, Asam urat, Anti Kanker, Kulit halus & Awet muda, Suplemen wajib saaat opname & pasca opname, Suplemen wajib pasca operasi & melahirkan, peninggi badan, peregenerasi sel tercepat.

* Asy Syifa
Komposisi:
Propolis, Beepollen, Habatus Sauda, Gamat
Fungsi:
Antibiotik, Darah rendah, Liver, Paru-paru, Ginjal, Prostat, Stamina dan Vitalitas
Title: Mengobati Leukimia Dengan Herbal; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar