Selasa, 20 Juli 2010

Herbal Untuk Mengobati Kanker Payudara

Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000.

Keberadaan ‘kanker payudara’ menimbulkan rasa takut yang luar bisa bagi kaum perempuan, selain keganasannya yang tanpa ampun, kanker ini kerap datang tiba-tiba tanpa permisi. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi. Namun pengobatan dengan cara ini sering menimbulkan efek samping yang buruk seperti rambut rontok, mual-mual, nafsu makan berkurang dll.

Untuk menghindari timbulnya efek pengobatan tersebut banyak peneliti telah menemukan ramuan herbal yang bisa digunakan untuk memberantas sel kanker tanpa harus melalui proses kemoterapi.

Salah satu produk herbal yang sangat ampuh untuk mengobati kanker payudara adalah Umbi Keladi Tikus. Riset yang dilakukan oleh Choo Sheen Lai dari Pusat Penelitian Sains Malaysia menemukan senyawa antikanker dalam Keladitikus bernama Fitol. Mekanisme Fitol melawan sel kanker dengan cara Apoptosis, yaitu Fitol memberikan "pisau tajam" dengan mengaktifasi PPARy sehingga sel kanker mati dengan cara bunuh diri (Apaptosis). Mekanisme lain adalah antipoliferasi non spesifik yaitu Fitol dapat menghambatpenyaluran makanan ke inti sel kanker sehingga lama-kelamaan sel kanker menyusut dan mati.

Manfaat lain dari Keladitikus adalah:
  • Mengurangi efek buruk dari kemoterapi(Rambut rontok, mual-mual, nafsu makan berkurang) bagi yang sudah menjalani kemoterapi
  • Mencegah kanker berulang pasca operasi
  • Sebagai antivirus dan antibakteri

Selain dikenal sangat efektif untuk kanker payudara, keladitikus ini juga dikenal efektif untuk penyembuhan kanker paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, leukimia, empedu dan pankreas. Keladitikus juga bisa menetralisir racun narkoba.

Untuk memberikan kemudahan bagi anda, saat ini kami telah menyediakan keladitikus dalam bentuk kapsul.


Aturan Mimum 3×1-3 Kapsul sehari. Diminum 1Jam sebelum makan

HARGA Rp.50.000,-( Isi 50 kapsul )

Bebas dari Kanker Payudara Pengalaman Ibu Nita
Ibu Nita mengidap kanker payudara stadium III dan dioperasi 18 Agustus 2006. Setelah dioperasi harus menjalani kemoterapi untuk mnghentikan penyebaran sel-sel kanker tersebut. Namun efek sampingnya rambut rontok, kulit rusak, dan nafsu makan menurun. Setelah mencoba kapsul Keladi Tikus, rambutnya berhenti rontok dan mual-mual hilang bahkan nafsu makan pun kembali normal. Setelah tiga bulan meminum herbal tersebut, Ibu Nita menjalani pemeriksaan kankernya dan hasil pemeriksaan negatif. Alhamdulillah...

Pengalaman Adik Karyadi (26 th), Jambi, diceritakan akhir Desember 2009.
Adik saya mengalami gejala kanker payudara sejak kelas 3 SMP. Dalam keadaan yang sangat parah, sering mengalami demam tinggi. Hingga umur 26 tahun, penyakitnya sudah "stadium 4". Setiap kambuh, dia tidak bisa bangun dari tidur. Dokter memfonis untuk segera menjalani operasi. Keadaan yang sangat parah serta antara ketakutan yang tinggi akan kehilangan hal yang sangat berharga bagi wanita dan kebutuhan untuk kelangsungan hidup, menyebabkan badannya sangat kurus dan layu. Suatu saat kami pergi ke Bantul Yogyakarta, kami menemukan kapsul herbal Keladitikus di sebuah acara semacam pameran. Kami membeli 1 botol dan memesannya 4 botol kemudian.
Disaat kami mengalami rasa puncak frustasi untuk menentukan pilihan, akhirnya adik saya mengkonsumsinya secara rutin. Alhamdulillah, rasa sakit terutama di payudara dan demam sudah hilang setelah mengkonsumsi selama 1 bulan. sekarang badannya sudah kembali segar dan berisi "gemuk-an" dan tidak pernah sakit lagi.
Title: Herbal Untuk Mengobati Kanker Payudara; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar