Senin, 01 April 2013

Gold G Efektif Untuk Mengobati Hepatitis B

Jelly Gamat Untuk mengobati hepatitis B
Sembuh dari penyakit Hepatitis B, SGOT turun dari 1575 menjadi 47 dan SGPT dari 2227 menjadi 51 demikian pengalaman yang dialami oleh bapak Dwijo Wasi Widiyanto. Bapak berumur 36 tahun asal Sukabumi ini menuturkan pengalamannya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang membawa pada kesembuhannya dari penyakit Hepatitis B yang dideritanya.

Beliau adalah seorang pelatih senam pernafasan Satria Nusantara yang dalam satu tahun terakhir merasakan penurunan kesehatannya. Badannya cepat terasa capek, susah makan, kepala sering pusing dan saat angun tidur terasa lemas dan tidak segar.

SGOT dan SGPT turun dalam satu minggu

Pada suatu ketika dia merasakan badannya tidak enak dan sangat lemas, lalu dia ke UGD tempat dia bekerja dan ternyata harus dirawat. Diagnosa awal dari dokter yang merawatnya adalah dia menderita menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640. Tetapi seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Akhirnya dia diperkenalkan oleh temannya yaitu bapak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. "Setelah saya konsumsi produk dari pak Johan tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar." demikian sebagaimana dtuturkan oleh pak Dwijo.

"Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri." demikian celoteh pak Dwijo dengan wajah berseri.


Kesaksian Bpk. Dwijo Wasi Widiyanto (36 tahun)
Alamat Sukabumi
Gold G Sea Cucumber Jelly
Dapatkan produk Gold G klik disini
Title: Gold G Efektif Untuk Mengobati Hepatitis B; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar