Sabtu, 09 Maret 2013

Obat Herbal Pembesar Payudara Beauty Mellons

cream pembesar payudaraObat herbal pembesar payudara - Cream pembesar payudara Beauty Mellons tidak diragukan lagi telah terbukti khasiatnya dan telah banyak membantu kaum hawa untuk membesarkan atau menambah kapasitas payudara menjadi proporsional sehingga menambah kepercayaan diri mereka di hadapan suaminya. Selain khasiatnya yang nyata, herbal cream pembesar payudara Beauty Mellons juga terbuat dari bahan yang alami dan aman. Sehingga tidak salah jika produk ini menjadi produk yang sangat laris di pasaran.

Cream pembesar payudara Beauty Mellons ditinjau dari sisi harga juga tergolong wajar bahkan bisa dikatakan cukup murah dengan kualitas yang istimewa. Dibandingkan dengan produk lainnya yang tidak jelas keamanannya bahkan tidak jelas bahan dasarnya, apakah mereka menggunakan bahan alami atau bahan kimia berbahaya? Cream pembesar payudara Beauty Mellons bisa dibilang sangat murah.

Komposisi cream pembesar payudara Beauty Mellons

Komposisi cream pembesar payudara Beauty Mellons merupakan perpaduan bahan-bahan alami 100% serta aman bagi kesehatan. Bahan-bahan dasar ini telah digunakan selama ribuan tahun dan telah terbukti mampu membesarkan payudara menjadi proporsional di daerah asalnya sana. Bahan-bahan unik pembentuk cream pembesar payudara Beauty Mellons antara lain:

1. Pueraria Mirifica
Pueraria Mirifica atau sering juga disebut White Kwao merupakan herbal asli yang berasal dari Thailand. Pueraria Mirifica telah lama digunakan sebagai herbal tradisional yang memiliki banyak manfaat. Pueraria Mirifica mengandung hormon phyto-estrogen yang cukup tinggi. Hormon ini sangat bermanfaat bagi kaum hawa untuk mengurangi gejala-gejala penurunan fungsi dan bentuk tubuh akibat penuaan dan kekurangan kadar estrogen seperti : payudara kendur, kulit keriput, rambut beruban, dll.

Ketika diolesan pada kulit, Pueraria Mirifica akan bermanfaat pada masing-masing bagian tubuh yang diberi asupan dengannya. Jadi jika Pueraria Mirifica digunakan pada payudara maka akan bermanfaat untuk mengencangkan dan membesarkan/menambah kapasitas payudara.

2. Fenugreek
Fenugreek atau dikenal dengan nama Hulba/Halba/Klabet merupakan tanaman yang berasal dari Timur Tengah. Tanaman ini juga banyak ditemukan di India. Fenugreek selain terkenal sebagai obat untuk berbagai penyakit serta afrodisiak, juga banyak digunakan sebagai ramuan pembesar payudara. Di India serbuk Fenugreek banyak digunakan sebagai ramuan oles untuk membesarkan payudara.

Saat ini kami telah menyediakan sediaan Cream Pembesar Payudara yang lebih praktis yang merupakan perpaduan komposisi dari kedua herbal yang sangat terkenal manfaatnya tersebut dalam sebuah produk Cream Beauty Mellons.

Manfaat cream pembesar payudara Beauty Mellons   

Jika digunakan secara rutin, Beauty Mellos akan bermanfaat untuk:
  1. Membesarkan payudara
  2. Mengencangkan payudara
  3. Melembutkan payudara
Harga Produk Rp. 97.000,-
Kemasan Pot isi 12,5 gr
Terbuka kesempatan bagi reseller atau grosir, hubungi 0815 7811 3377
Title: Obat Herbal Pembesar Payudara Beauty Mellons; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar