Jumat, 27 Mei 2016

Cara Memperbanyak Sperma Secara Alami

Memiliki jumlah sperma yang cenderung lebih sedikit ketika ejakulasi, memang membuat para pria menjadi sulit untuk mempercepat proses pembuahan pada pasangan. Kondisi tersebut juga dapat disebut dengan oligospermia ataupun oligozoospermia. Namun bagi mereka yang memiliki kadar sperma yang lebih sedikit, sebaiknya jangan merasa putus asa terlebih dahulu. Alasannya karena masih banyak cara memperbanyak sperma yang dapat dilakukan untuk mendapat hasil yang maksimal. Alternatif pertama yang dapat digunakan dan tidak mengandung resiko yaitu dengan menggunakan cara alami. Contohnya seperti rutin memakan wortel dan juga tauge. Tak hanya itu seseorang juga dapat mencoba membuat jamu atau ramuan dari bahan tradisional.

Cara Memperbanyak Sperma Dengan Sayuran Sehat

Oligospermia disebabkan oleh berbagai jenis faktor seperti mengkonsumsi alkohol, adanya perubahan hormonal, penggunaan dari obat-obatan tertentu dan juga meningkatnya suhu yang sangat tinggi dibagian kelamin dan demam yang parah. Hal tersebut tentu memiliki pengaruh buruk pada kualitas sperma sehingga membuat sperma menjadi lemah. Adapun cara memperbanyak sperma yaitu dengan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan. Seperti :

1.     Wortel

Faktanya mengkonsumsi sayuran yang satu ini tak hanya bagus bagi kesehatan mata, melainkan juga berguna untuk menunjang tingkat subur untuk sperma pria. Alasannya karena beta karoten dan juga gizi yang terdapat dalam sayur ini membantu proses penyaluran sperma saat menuju kelapisan dinding rahim. Menurut sumber penelitian didalam buku jurnal kedokteran juga mengatakan bahwa pria yang rutin memakan wortel mempunyai kualitas sperma yang lebih baik jika dibandingkan dengan mereka yang jarang dalam mengkonsumsi makanan tersebut.

2.     Tauge

Vitamin C, B dan E yang terkandung dalam tauge sangat bermanfaat guna memperlancar dalam sistem pencernaan dari glukosa. Hasil dari glukosa tersebut akan dimasukkan kedalam semua sel syaraf, termasuk sel pada organ kesuburan para pria. Selain itu, vitamin c dari tauge juga memiliki fungsi untuk menambah fertilitas terhadap kesuburan pria. Karena kurangnya vitamin c didalam tubuh bisa berakibat pada lengketnya sel sperma dan akan mempengaruhi sulitnya pembuahan untuk mencapai pada sel telur.  Hal yang terpenting dan sebaiknya diketahui yaitu kandungan vitamin E dari tauge ini mampu membentuk testoteron yang digunakan untuk pembentukan sel sperma.

Cara Memperbanyak Sperma Dengan Ramuan Tradisonal

Resep tradisional juga tak kalah manjur dengan resep-resep obat yang diperoleh dari dokter maupun cara memperbanyak sperma lainnya. Adapun bahan yang dapat digunakan yaitu seperti merica hitam sebanyak 25 biji lalu ditumbuk halus. Kemudian siapkan kemiri 7 buah untuk dibakar dan tunggu hingga minyaknya keluar. Langkah selanjutnya  yaitu dengan 1 butir kuning telur bebek yang dimasukkan dalam adonan tersebut bersamaan dengan 1 sendok madu hitam tunggu hingga mendidih. Yang terakhir adalah dengan cara menyeduhnya secara rutin serta mengkonsumsi ramuan herbal itu setiap harinya. Untuk lebih mendapat hasil optimal sebaiknya juga mengkonsumsi sayur dan buah.


Setiap 1 ml dari air mani pria seharusnya ada 20 juta sel sperma. Sedangkan untuk sperma bagi pria yang memiliki kesuburan baik yaitu memiliki batas minimal sebesar 40 juta sperma dan kemungkinan untuk hidup sekitar 75 persennya, tutur “Dr. Med, SpOG, Dr. Calvin Tjong dan juga Dr. spesialis obstetri ginekologi dirumah sakit puri indah dalam season wawancara kesehatan. Jadi intinya adalah bagi para pria yang mempunyai kekurangan pada cairan sperma, tak perlu risau dan berkecil hati. Karena kini telah banyak cara memperbanyak sperma baik itu menggunakan cara alami seperti mengkonsumsi sayuran tauge dan wortel maupun dengan alternatif lain yaitu dengan cara meracik ramuan tradisonal kemudian diminum secara teratur.

Sumber: http://ahlikesehatan.net/cara-memperbanyak-dan-meningkatkan-kualitas-sperma.html/
Title: Cara Memperbanyak Sperma Secara Alami; Written by Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar