Minggu, 08 Januari 2012

MAMA SOYA NUTRISI TERBAIK UNTUK WANITA, IBU HAMIL DAN MENYUSUI

Mama Soya adalah minuman kesehatan yang merupakan perpaduan dari sari kedelai pilihan berkualitas, daun katuk, bee polen, sari kurma, dan fenugrek. Cocok bagi mereka para wanita, ibu hamil, dan ibu menyusui. Diproses dengan teknologi canggih dan hygienis menjadikan Mama Soya sari kedelai yan terjaga kandungan gizinya, ampas sedikit, tekstur lembut, dan tidak langu. Kaya akan kandungan protein Nabati, Isoflavon, asam amino esensial, vitamin, dan mineral.

Apa saja kandungan Mama Soya?
Kedelai
Mengatasu intoleransi laktosa, minuman bagi penderita autisme, minuman nabati sarat gizi, mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Mencegah arteriosklerosis, hipertensi, jantung koroner, dan stroke. Mencegah diabetes melitus, menghambat menapause dan cegah osteoporosis, mencegah migrane, minuman anti kanker, mencegah penuaan dini/anti aging, anti oksidan. Kaya isoflavon, asam amino esensial, lesitin, vitamin dan mineral.

Daun Katuk
Sudah diketahui secara luas bahwa daun katuk secara tradisional digunakan untuk melancarkan ASI (air susu ibu), membantu penyembuhan borok, bisul, sembelit, demam, flu, dan darah kotor. Membangkitkan vitalitas seks, meningkatkan jumlah & mutu sperma, mencegah osteoporosis, anemia, menurunkan lemak/kolesterol. Daun katuk juga kaya akan vitamin C, vitamin A, mineral kalsium, dimana ketiganya sangat penting bagi metabolisme tubuh.

Habbatussauda’
Menguatkan sistem kekebalan tubuh, daya ingat, konsentrasi, bioaktivitas hormon, menetralkan racun dalam tubuh. Mengatasi gangguan tidur & stress, anti histamin, memperbaiki saluran pencernaan, anti bakteri, melancarkan ASI, suplemen ibu hamil dan balita. Meremajakan sel-sel kulit dan menunda proses penuaan. Nutrisi bagi lansia, meningkatkan antibodi, mencegah tumor, mengatasi alergi, neuradermitis, dan asma.

Bee Pollen
Meningkatkan IQ, mencegah serangan kanker, impoten, menapause, ketidaksuburan. Membantu penyembuhan arthritis, diabetes, tekanan darah tinggi, anemia, asthma, penyakit tukak lambung, gangguan prostat, varicose veins. Menguatkan pembuluh kapiler yang lemah, sebagai nutrisi diet, vitamin dan mineral bagi ibu hamil dan menyusui, balita, dan anak-anak.

Fenugreek
Merangsang/menstabilkan hormon dan libido pria & wanita, meningkatkan stamina, mengatasi masalah kesuburan/kemandulan, nutrisi bagi ibu hamil & menyusui, sistem peredaran darah/kardiovaskular, mengurangi rasa sakit & pelancar haid, menguatkan jantung, ginjal, dan paru-paru. Mencegah atau mengobati asma, TBC, radang tenggorokan, stress, diabetes, asam urat, kanker usus, kolesterol, luka, radang kulit, antiinflamasi, bisul, masalah menopouse, masalah, nafsu makan, resiko kanker.
Di luar negeri Fenugreek sangat populer untuk menaikkan supply ASI.

Sari Kurma
Sari Kurma memiliki manfaat yang luarbiasa besar bagi ibu hamil dan menyusui. Melalui penelitian, ternyata kurma berkhasiat antara lain: 
Makanan dan minuman terbaik untuk ibu hamil dan pasca melahirkan serta menstabilkan kembali darah dan nutrisi yang sempurna untuk bayi melalui asi ibu yang mengkomsumsi kurma, Mencegah dan mengobati stroke, Mengobati animea, lesu dan letih, Menambah berat badan anak, meningkatkan vitalitas , Memperlancar saluran kencing, Meningkatkan trombosit dalam darah dan mengatasi DBD, Mengatasi reumatik, Mencegah tubuh dari bakteri dan kanker, Memelihara dari kerabunan, Menstabilkan kejiwaan bagi anak dan lansia, Memperlambat penuaan tubuh, Menyehatkan kulit lebih lembut, Membantu pertumbuhan tulang dari kekurangan kalsium, sangat cocok untuk diet, Mengatasi wasir
Solusi Tuntas Pada Ibu Hamil, Melahirkan, Nifas dan Menyusui: Dalam kurma terdapat hormon yang mirip dengan hormon oksitosin (hormon yang dihasilkan neurohipofisa, bekerja untuk merangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama coitus dan melahirkan) yang membantu proses kelahiran. Setelah persalinan. hormon oksitosin juga bermanfaat untuk mengeringkan rahim, meningkatkan kontraksi otot-ototnya yang terajut satu sama lain. Kurma dalam Membangkitkan sifat kelembutan kaum Pria: Sungguh besar manfaat hormon oksitosin yang diperoleh dari Kurma. Hormon yang sangat bermanfaat ini melunakan hati dan perasaan,menimbulkan sifat kasih-sayang, dan itu muncul secara natural, bukan dibuat-buat.
Peranan Kurma dalam Mengatur Hormon Estrogen: Telah diketahui adanya unsur lain di dalam kurma yang komposisi dan pungsinya sangat mirip dengan hormon estrogen. Diantara fungsi hormon ini antara lain: Fungsi-fungsi tulang, Payudara, Kulit, Rahim, Hormon FSH yang merangsang kantong buah pelir (scrotum), Memproduksi badan kuning (corpus luteum) LH di dalam ovarium yang menggantung pada ligament besar, Keseimbangan ion-ion dan mineral-mineral di dalam tubuh, Siklusmenstruasi, Distribusilemakdi dalam tubuh, Produksi insulin, Produksi sperma pada pria.
Amru bin Maimun berkata: "Kalau seorang wanita kesulitan melahirkan, tidak ada yang lebih baik daripada kurma masak, baik yang basah maupun yang kering."

Cara Penggunaan:
Campurkan 2 sendok MamaSoya kedalam 1 gelas air (200ml), campurkan kreamer, madu, coklat sesuai selera.

Harga Rp. 26.000,- Isi 200 gr

Title: MAMA SOYA NUTRISI TERBAIK UNTUK WANITA, IBU HAMIL DAN MENYUSUI; Written by Source Code Mas Is; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar